Keluar Tolong Klik Like Ya

Windows VS Linux

Pagi ini saya akan share tentang sedikit pengalaman saya tentang kekurangan dan kelebihan Kedua OS ini..

HARGA                          - Linux mempunyai banyak varian dan semua gratis sedangkan windows agan tau ndiri lah Windows7 Home basic aja Rp.400.000,-(bisa gratis juga sih)

TAMPILAN                    -Windows Bagus Tapi Linux punya Banyak Efeck tambahan dri openGL

KEMUDAHAN               - Menurut saya Windows menang dalam masalah ini,Soalnya kita lebih sering menjumpai Windows dibandingkan linux



SOFTWARE                   - Linux punya macam" program perangkat lunak yang sudah tersedia, utilitas, dan permainan. Tapi, Windows memiliki pilihan yang jauh lebih besar dari perangkat lunak yang tersedia.

BIAYA SOFWARE        - Semua perangkat lunak Linux Grastissss Sebenarnya windows juga bisa dibilang gratis juga,toh sangat banyak Serial/crack di internet   :)

KEAMANAN                - Jelas Linux menang dalam hal ini,no comen dah masalah keamanan linux,,maknyusss

PERFORMA                   - Pengoperasian Linux lebih Ringan dibandingkan windows (khusus windows 7) windows xp juga ringan :D

KHUSUS buat Linux(mint13kde) yang ane pake sih gk bsa buat Install Corel,Shotoshop,IDM, meskipun ada software penggantinya tetep ngerasa kurang    :(

Jadi saran saya mending menggunakan dual OS kayak Pc ane   maknyuuusssss...
Sekian Dulu

Terima kasih

Sumber : 1,2,3

Ditulis Oleh : www.gubukmedia.com // Sabtu, Agustus 25, 2012
Kategori:

1 komentar:

Anonymous mengatakan...

Sepakat Ane gan :D